Fasilitas milik UMM

Dan disini saya akan menunjukkan dan memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki UMM antara lain :

1. Masjid A.R. Fachruddin



Masjid ini merupakan masjid yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang, ini tempat yang paling penting karena untuk kita beribadah kepada Allah Swt.  Pastinya kita wajib melaksanakan solat 5 waktu kan ya. Jika kalian sedang berpergian jauh dan melewati masjid ini sangat cocok nih guys disaat kalian ga sempat solat kalian bisa solat disini, letaknya juga dekat dengan UMM kampus 3, berada di Jalan Raya Tlogomas.



2. Bookstore UMM




Nah selain masjid, Universitas Muhammadiyah Malang  juga memiliki toko buku guys,  di toko ini banyak menjual beberapa peralatan tulis yang kalian inginkan, jadi kalian ga perlu bingung mau mencari peralatan tulis, toko buku ini juga berada di jalan raya tlogomas, letaknya sangat trategis loh. Tempatnya berada di sebelah hotel UMM Inn pas guys.




3. Rumah Sakit UMM




Rumah sakit ini juga salah satu tempat yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang, jika keluarga kalian ada yang sakit kalian bisa datang ke sini ni, rumah sakit ini juga terakreditasi Paripurna loh. Letaknya gak jauh-jauh banget kok dari kampus 3, yaaa lumayan lah.





4. Sengkaling
                     



Selain rumah sakit, toko buku, dan masjid, Universitas Muhammadiyah Malang juga memiliki tempat wisata nih, siapa yang gak asing sama sengkaling? Tentunya kalian tahu kan ya, ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Malang nih, kalian bisa deh disaat liburan jalan-jalan sama keluarga kesini. Disini ada berbagai macam wahana dan disaat kalian lapar juga bisa makan kesini nih guys.

Sengkaling Kuliner








5. UMM Inn






Nahhh.. tempat yang satu ini niih... disaat kalian bingung belum ada tempat buat nginap, UMM juga punya hotel nihh, namanya hotel UMM Inn, letaknya deket sama UMM kampus 3 menuju ke arah batu, jadi kalian yang lagi bingung atau liburan bisa nih ke hotel ini sekalian bisa liburan ke batu juga kan, hehe...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

Tentang Kampung Halamanku