Saya Memilih Fakultas Hukum


                      Mengapa Saya Memilih Fakultas Hukum?


Saya memilih jurusan ini karena saya lebih suka menghafal tentang hukum-hukum dan undang-undang dari pada menghitung, di fakultas hukum ini kita diajarkan untuk menegakkan keadilan yang tertera dengan norma dan pancasila, Seperti yang kita ketahui negeri kita memiliki beragam budaya, agama dan adat istiadat.

Saya juga sudah menyenangi di bidang hukum karena disemua aspek kehidupan pasti memiliki nilai-nilai hukum. Berkaitan dengan perencanaan karier saya yang kedepan harus memiliki pengetahuan hukum dan akan mendalami ilmu tersebut. Kita juga pada akhirnya akan terjun kepada masyarakat , dari sarjana hukum kita memiliki peluang kerja yang amat luas.

Dari ilmu hukum juga dapat mengatur ketertiban hidup bermasyarakat dengan memberikan peraturan jelas mengenai apa yang boleh atau tidak boleh dilakukan. Saat saya masuk ke jurusan ini juga saya harap karakter saya akan terbentuk menjadi pemberani, hal ini karena agar saya terlatih dalam menyelesaikan kasus tertentu sehingga mental saya akan terlatih menjadi tangguh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

Fasilitas milik UMM

Tentang Kampung Halamanku