Kemajuan Teknologi Saat Ini


                              Kemajuan Teknologi


Perlahan-lahan seiring dengan berjalannya waktu saya mulai mempelajari tentang kemajuan teknologi yang ada pada era sekarang termasuk saya ikut Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI) di Universitas Muhammadiyah Malang disana saya dijelaskan materi-materi kemajuan teknologi , disana saya diajarkan bagaimana membuat blog dan lain lain. pokoknya gokil banget materi materinya sangat membantu saya.

Teknologi saat ini yang aku ketahui yaitu dalam bermedia sosial, banyak anak- anak sampai orang dewasa yang memakai instagram dari instagram kita bisa melihat berbagai macam postingan lain dan dapat mengetahui informasi lainnya, dari instagram juga kita dapat berbisnis seperti jualan olshop atau memasarkan berbagai produk.

            Media sosial lainnya yaitu WhatsApp, WhatsApp memudahkan kita dalam menghubungi orang lain atau mendapatkan informasi dari orang lain, di WhatsApp selain chatting dan telepon kita juga bisa membuat grup, video call, dan melihat berbagai postingan teman kita.

            Sebenarnya masih banyak lagi berbagai macam teknologi yang sering digunakan seperti facebook, twitter, line, edmodo, kakaotalk, dan masih banyak lagi tinggal kita pintar-pintar saja dalam memakai sosial media dalam memilah informasi dan memakainya dengan bijak dan juga teknologi yang sangat berkembang pesat saat ini yaitu handphone dan laptop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

Fasilitas milik UMM

Tentang Kampung Halamanku