Tentang Aku

               

Assalamualaikum Wr.Wb
Halo kerabat semua , Nama aku Aditya Surya Dharma, dipanggil terserah , aku lahir di Pangkalan Bun tepatnya kabupaten Kotawaringin Barat provinsi Kalimantan Tengah kalau kalian tidak tau bisa langsung personal chat, pada tanggal 17 Maret 2000 saya dilahirkan didunia ini, dengan pernikahan orang tua saya yang sakinah mawardah warohmah.
Hobiku bisa dibilang beraneka ragam, mulai dari traveller menyusuri indonesia indah dari sabang sampai marauke , kemudian editing , futsal, sepak bola , JJH ( Jalan-Jalan Horor) dan membayar zakat bagi yang mampu. Hal yang tidak kusukai ketika teman minjam uang tapi tidak diganti dan itu sering ku alami.
Pelajaran yang ku sukai yaitu seni budaya karena mempunyai sifat kearifan lokal yang beragam adanya, pelajaran yang tidak ku sukai yaitu matematika dikarenakan ketika suatu angka di jumlah angka lainnya timbul lah huruf abzad dari a – z menarik bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

Fasilitas milik UMM

Tentang Kampung Halamanku